Lirik Lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang), Jihan Audy

Lirik.my.id merupakan salah satu situs yang menyediakan kumpulan lirik lagu terbaik Indonesia maupun mancanegara. Menyediakan lirik lagu dengan data yang lengkap sehingga memudahkan dan membantu anda dalam menikmati musik.  Menikmati musik akan terasa lengkap ketika mengetahui informasi detail dari lagu yang didengarkan. Terutama detail lirik yang biasanya coba dihafalkan agar mudah ketika ingin menyanyikan lagu itu kembali.

Dengan mendapatkan detail dari sebuah lirik yang sarat akan makna, tentu akan menambah penghayatan dalam merasakan alunan lagu yang berdendang di telinga. Sehingga akan mengagumi penyanyi dan pencipta lagu bahkan mengerti makna akan lagu tersebut.

Lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) dinyanyikan oleh Jihan Audy.  Lagu Jihan Audy ini didistribusikan oleh label Sandi Records.

Simak lirik lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) berikut ini

aku heran lihat cewek jaman sekarang
yang tak lagi mengenal aturan
kalo suka boleh aja, kalo cinta wajar aja
tapi tolong lihat lihat
jangan lelaki orang yang kamu embat
edan edan jamane wes edan
karena harta bisa merusak pikiran
ra peduli bojone tonggo
sing penting sugih bondo dunyo
isin isin wes ra nduwe isin
jenenge tenar dijuluki pelakor
tutup kuping aja deh
jare sing penting aku wes menang akeh
pelakor perebut lelaki orang
isi otaknya hanya uang
pelakor perebut lelaki orang
yang dia cinta hartanya doang
aku heran lihat cewek jaman sekarang
yang tak lagi mengenal aturan
kalo suka boleh aja, kalo cinta wajar aja
tapi tolong lihat lihat
jangan lelaki orang yang kamu embat
edan edan jamane wes edan
karena harta bisa merusak pikiran
ra peduli bojone tonggo
sing penting sugih bondo dunyo
isin isin wes ra nduwe isin
jenenge tenar dijuluki pelakor
tutup kuping aja deh
jare sing penting aku wes menang akeh
pelakor perebut lelaki orang, isi otaknya hanya uang
pelakor perebut lelaki orang, yang dia cinta hartanya doang
pelakor perebut lelaki orang, isi otaknya hanya uang
pelakor perebut lelaki orang, yang dia cinta hartanya doang

Lirik Lagu Pilihan Editor Hari Ini

Download Lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) MP3 Tidak Ada di Halaman Ini

Pemerintah mengeluarkan kebijakan publik untuk download lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) atau pembayaran royalti untuk layanan yang bersifat komsersil mulai dari restoran, kare, konser musik dan lain sebagainya. Peraturan tersebut ditandatangani oleh presiden Joko Widodo pada 30 maret 2021, kebijakan tersebut ada di PP no 56 tahun 2021. Dalam peraturan tersebut diatur pengelolaan royalti hak cipta lagu atau musik yang dimana download lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) termasuk di dalamnya. Dalam peraturan tersebut dijelaskan bahwa setiap orang yang tiap kegiatan atau layanan publik yang menggunakan lagu wajib membayar royalti, dikutip dari halaman resmi direktorat jenderal mengenai hak cipta pembayaran royalti diberikan kepada pemilik hak cipta dan/atau pemilik hak terkait, nanti bayarnya di lembaga kolektif nasional untuk urusin download lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) ini misalnya sebagai lembaga yang mempermudah pemilik hak cipta dan yang ingin menggunakan lagu agar melalui satu pintu saja.

Download lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) di sini nanti akan terintegrasi dengan data dari lembaga kolektor uang royalti, sehingga sesuai kelaziman dan keadilan. Untuk besarnya uang yang harus dibayar nanti tidak tahu nih setelah aturan ini keluar, apakah lagu terkenal dan tidak terkenal akan mempunyai harga yang sama ataukah berbeda. Semua jenis kendaraan umum juga termasuk yang harus bayar, termasuk berarti lagu yang diputar di bus malam yang dimana lagu tersebut adalah pilihan dari supir bus dan dia beli dengan CD gratisan di pinggir jalan maka harusnya bayar royalti tuh, untuk penerapannya mungkin tidak semudah itu ya untuk menertibkan download lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) atau download mp3 lagu apa saja yang banyak dilakukan orang indonesia.

Kafe dan restoran juga otomatis banyak yang harus mengeluarkan uang lagi karena biasanya di tempat tersebut menggunakan lagu, bila kita makan dapat terdengar lagu yang diputar oleh pengelola restoran. Download lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) dan nanti akan bisa kena masalah hukum apabila diputar di restoran tanpa bayar royalti. Menurut pasal 3 ayat 1 di peraturan tersebut setiap orang dapat menggunakan lagu, semua orang jadi memang dibolehkan nih untuk menggunakan hal tersebut. Dengan membayar royalti kepada pencipta/pemegang hak cipta lagu terkait. Intinya semua boleh tapi harus bayar, entah ini harus bayarnya terlebih dahulu atau nanti waktu sudah dipakai lagunya. Download ladu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) entah termasuknya dimana ya.

Oh ada juga jumlah hitungannya gini, download lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) tidak termasuk yang diberi contoh hitung ya. Aturan pembayaran ini juga diatur oleh peraturan tersebut, bukan asal dan jumlahnya bukan ditentukan pemusiknya. Tempat karaoke juga ada nih bahkan ukuran kecil pun ada, berarti nanti harga untuk tempat rekreasi juga akan meningkat nih, biaya jalan-jalan akan menjadi lebih mahal di indonesia sehingga mp3 dan download lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) akan makin banyak yang lakukan. Untuk tempat rekreasi, itu termasuk konser. Harga tiket masuk dikali 1,3% dikali jumlah penduduk dikali 300 hari dikali berapa kali musiknya dipakai. Lumayan juga hitungannya detail, pusat rekreasi ini termasuk pusat perbelanjaan juga termasuk, lalu tempat piknik atau tempat bermain anak juga kalau menyetel lagu anak harusnya bayar dan secara teknis kalau tidak bayar itu melanggar hukum seperti download lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) juga malahan nanti kena denda. Mudah-mudahan peraturan ini tidak menimbulkan masalah baru ke depannya dan orang yang tidak punya uang jangan sampai kena denda ya karena kasihan, uangnya sudah ngepas masih kena denda karena dengarkan lagu sih kayanya udah susah untuk bayar juga entah bisa atau tidak jadinya mereka memilih download lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) lagi di internet.

Mendengarkan Lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) secara Streaming

Streaming gratis memang paling enak sih guys, karena tidak keluar uang kita bisa mendengarkan lagu yang kita ingin kaya streaming lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang), apalagi zaman pakai hp sekarang tinggal nyalain aja pakai hp jadul juga bisa. Tapi itu kan ngga berbayar ya, sedangkan musisi dapat uang dari berbayar. Musisi supaya dapat uang adaptasi dengan membuat diri mereka ada di tempat streaming lagu online berbayar guys, ada yang spotify, joox, youtube, apple music, dan lain sebagainya. Streaming lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) jadi bisa kita dengar di banyak aplikasi yang sesuai pilihan kita. Itu kan berbayar, tapi aplikasi mana ya yang paling murah untuk kita pilih, kan sama bagusnya, sama lagunya, sama juga penyanyinya, karena ngga ada beda jadi kita tinggal pilih aja streaming lagu yang paling murah.

Kita punya perbandingannya nih, streaming lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) yang paling banyak dilakukan di spotify itu kalau indonesia sampai 60% lebih, setelah itu peringkat 2 joox saja cuma 13%. Mirip sih dengan survey internasional paling banyak pakai ya spotify, tapi peringkat 2-nya apple music karena mungkin yang wilayah amerika ikut disurvei, amerika kan pengguna apple music paling besar. Streaming lagu kan tidak terlalu sulit ya, tinggal cari lagu dan play saja. Mirip-mirip lah penggunaan karena ya cuma begitu saja semua aplikasi. Joox punya daya tarik sendiri karena banyak lagu koreanya paling cepat update di masa pengenalan awal aplilasi guys.

Nah kuota kan dibutuhkan untuk streaming lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang), kuota itu dibeli menggunakan uang. UI atau cara pemakaian yang sederhana banyak disebut paling menyenangkan, makin keren biasanya makin besar penggunaan kuota. Makin dikit kuota yang dipakai jadinya makin hemat dong uang yang kita pakai untuk mendengarkan lagu melalui streaming online lagu. Untuk satu jam penggunaan aplikasi spotify, membutuhkan kuota sekitar 60 mb, lagunya di playlist dan berjalan selama satu jam, begitu ternyata besaran kuota yang dipakai aplikasi spotify yang standar. Untuk aplikasi selanjutnya streaming lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) adalah menggunakan joox, joox lebih unik karena sekalian bisa jadi kaya artis karena bisa karaoke sambil rekam sekaligus, kalau sekedar menyalakan lagu playlist maka membutuhkan kuota internet sebesar 70 mb.

Youtube music kan punya youtube, dan youtube punya google. Untuk pencarian lagu itu udah paling canggih ini, karena kita cari lirik pun bisa keluar lagu yang kita cari walau kita lupa judul lagunya apa. Untuk streaming lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) atau lainnya yang kontinyu disetel terus memang masih kurang nyaman karena kadang keluar juga video, menghabiskan kuota paling besar nih youtube music, dalam 1 jam bisa gunakan 290 mb, wow paling besar habisin kuota. Nah soundcloud banyak yang indie dan mungkin banyak yang kita tidak pernah dengar sebelumnya, streaming lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) di soundcloud ada enaknya, dia sangat sedikit gimmick ya, terasa juga lebih cepat dalam pencarian karena kita fokus saja dengan apa yang kita ingin lakukan di aplikasi itu. Untuk playlist streaming lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) di soundcloud menggunakan kuota sebesar 39 mb saja dalam 1 jam. Saya pribadi mungkin lebih menggunakan soundcloud untuk streaming lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang), sejauh ini sih lagu yang saya cari ada semua bahkan banyak orang cover lagu tersebut jadi bisa menambah variasi aja karena suara penyanyinya beda dan musik diubah dikit jadi pengalaman streaming lagu Pelakor (Perebut Lelaki Orang) jadi lebih menyenangkan, tapi kalau kamu rasa misalnya ngga lengkap rekomendasi selanjutnya adalah spotify.

You might like

_____