Lirik Lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek), Eny Sagita

Lirik.my.id merupakan salah satu situs yang menyediakan kumpulan lirik lagu terbaik Indonesia maupun mancanegara. Menyediakan lirik lagu dengan data yang lengkap sehingga memudahkan dan membantu anda dalam menikmati musik.  Menikmati musik akan terasa lengkap ketika mengetahui informasi detail dari lagu yang didengarkan. Terutama detail lirik yang biasanya coba dihafalkan agar mudah ketika ingin menyanyikan lagu itu kembali.

Dengan mendapatkan detail dari sebuah lirik yang sarat akan makna, tentu akan menambah penghayatan dalam merasakan alunan lagu yang berdendang di telinga. Sehingga akan mengagumi penyanyi dan pencipta lagu bahkan mengerti makna akan lagu tersebut.

Lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) dinyanyikan oleh Eny Sagita. Lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) merupakan lagu ciptaan dari Mbah Jenggot. 

Simak lirik lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) berikut ini

moto merem raiso melek jarene keno belek
sekolahe dhuwur dhuwur nyambut gawe pancen angel
jebul malah ngamen
ono kadal jare tekek tangine merem melek
simbah lagi menek e kathoke suwek
tak rewangi golek recek, golek duwek soko cepek
jebul malah dinyek
pakde mbokde sampeyan opo ngeyek
kulo ngamen ditanggap dudo tuwek
matur suwun diparingi cepek
nopo maleh gambar kethek rambute entek
pakde mbokde sampeyan opo ndelok
kulo ngamen ditanggap bakul klopo
matur suwun diparingi dungo
nopo maleh dipek mantu putumu sing joko
sing maringi tak dongakno slamet
sing ora maringi tak dongakno pilek
sing etok etok turu tak dongakno lemu koyok sapiku
moto merem raiso melek jarene keno belek
sekolahe dhuwur dhuwur nyambut gawe pancen angel
jebul malah ngamen
ono kadal jare tekek tangine merem melek
simbah lagi menek e kathoke suwek
tak rewangi golek recek, golek duwek soko cepek
jebul malah dinyek
pakde mbokde sampeyan opo ngeyek
kulo ngamen ditanggap dudo tuwek
matur suwun diparingi cepek
nopo maleh gambar kethek rambute entek
pakde mbokde sampeyan opo ndelok
kulo ngamen ditanggap bakul klopo
matur suwun diparingi dungo
nopo maleh dipek mantu putumu sing joko
sing maringi tak dongakno slamet
sing ora maringi tak dongakno pilek
sing etok etok turu tak dongakno lemu koyok sapiku

Lirik Lagu Pilihan Editor Hari Ini

Download Lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) MP3 Tidak Ada di Halaman Ini

Halo kembali lagi dengan kita untuk download lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek), sempat ada berita online yang bikin heboh kalau buat cover lagu di youtube akan didenda 500 juta. Semuanya bereaksi dan bertanya apakah membuat cover lagu di youtube boleh? Ada di undang-undang hak cipta pasal 113 yang bilang kalau melanggar hak cipta tuh tdapat hukuman apa saja. Termasuk kalau mau menyebar link download lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) ini atau MP3 dari lagu tersebut. Dendanya, dan hukuman untuk pembajakan ada, namun itu lebih dimaksudkan untuk plagiat dan pembajakan yang misalnya mengaku-ngaku bahwa lagu adalah miliknya. Misalnya lagu Yovie Widianto kita akui sebagai lagu kita dan kita sebar dan jual, nah kalau seperti ini jelas parah dan bisa kena pasal yang tadi teman-teman. Download lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) secara gratis di sini, itu juga bisa kena kayanya.

Nah bahasan kita bisa aja silahkan download lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) di sini. Download lagu mp3 indonesia banyak lah, membuat cover juga banyak. Gimana dong? Apakah boleh? Kalau membuat lagu untuk have fun, yang tidak ada sponsor dan hanya untuk ngefans. Ada di pasal 44 yang menjelaskan bahwa kalau tidak merugikan dan menggunakan dengan tidak melanggar kepentingan yang wajar dari pihak-pihak yang seharusnya mendapat keuntungan dengan adanya lagu tersebut. Nah ini tidak apa-apa, cukup mencantumkan di credits label dan penulis lagu misalnya, alangkah lebih baik misalnya kita kirim saja email ke label pemilik lagu tersebut untuk sekedar ijin ingin membuat cover sebuah lagu milik mereka. Bukan dengan download lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) wah kalau itu langsung tidak boleh kayanya, mending gini aja, buat lagu cover dari lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) untuk kemudian diupload.

Hak cipta didapatkan langsung penulis lagu saat lagu itu ditulis, misalnya kita menulis lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) dan dibuat bisa didownload, kemudian misalnya kita upload ke youtube lagunya. Ada orang yang suka dan membuat cover lagu itu, dipasanglah adsense, seharusnya sih si pembuat lagu mendapatkan juga hasil dari adsense orang yang membuat cover lagu tersebut. Misalkan yang lain, radio download lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) untuk diputar di radio, radio harus memberikan sejumlah uang untuk pemilik hak cipta dari lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) tersebut.

Wajar dong ya karena sudah cape-cape menulis lagu, buah pikiran kita dan kita tulis lalu kemudian dipakai untuk keuntungan ekonomi, tentu ada dong hak ekonomi di situ untuk penulis lagu. Download lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) juga begitu, penulis lagu ingin uang juga kan. Nah kalau youtuber dan mulai rame, sudah ada iklan, endorse dan jadi seleb youtube/selebgram, sponsor nah kita sudah menjadi orang yang mungkin sudah harus lapor ke pemilik hak cipta biar aman ke depannya. Kalau tidak nanti kita malah kena bahaya akun youtubenya, nanti copyright bisa mereka (pemilik hak download lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek))klaim dan lapor ke youtube, awalnya video kita bisa di hapus, setelah 3x malah nanti bisa didelete akun youtube kita dan semua penghasilan kita bisa hilang deh.

Mulai deh nanti dipakai undang-undang untuk menindak kita, soalnya kita tidak ada ijin resmi dari pemilik hak cipta yang terdaftar resmi. Jadi saran dari kami lebih baik minta ijin aja, di link di bawah ini bisa aja diberi petunjuk untuk download lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) tapi mungkin biar sama-sama untung lebih baik download mp3 lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) bisa di tempat resmi ya teman-teman.

Mendengarkan Lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) secara Streaming

Beragam cara untuk bisa mendengarkan musik atau lagu yang disukai, yang paling populer tentu saja streaming lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) misalnya supaya mendapatkan mp3 dari lagu tersebut sehingga bisa didengarkan offline alias bisa didengarkan walau tanpa akses internet. Di indonesia layanan lokal juga ada dari dulu yaitu langit musik dan juga pernah ada namanya lemon, keduanya bisa untuk streaming lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) waktu dulu karena ada jatah gratis berapa lagu jadi tidak bayar bisa streaming bebas lagu yang kita inginkan tapi dengan jumlah lagunya terbatas. Namun nampaknya kurang berhasil ya mereka karena entah mengapa tidak pada mau bayar untuk mendengarkan musik, karena banyangkan saja sudah lebih dari 10 tahun tapi masih sepi peminat. Jadi banyak yang cari streaming gratis saja.

Banyak orang mendengarkan sekaligus saja lihat videonya, yaitu di youtube. Tapi untuk pengguna tertentu yang jumlahnya juga banyak sih sebenarnya, ingin mendengar saja sekedar menemani dalam beraktivitas. Jadi hanya membutuhkan suara saja dan tidak ditonton. Streaming gratis sepertinya paling dicari, seperti kalau ingin streaming lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) ya tinggal cari nanti ada caranya diberitahu oleh google, kan gitu kurang lebih pola pikirnya. Spotify saja sebagai salah satu pemimpin di bidang ini masih merugi terus karena walau pengguna naik terus tapi bayar artis dan pemegang hak cipta sangat besar, belum lagi harus bayar pajak dari hasil omzet. Streaming gratis di Indonesia lagu-lagu indonesia dan lagu barat lebih besar pangsa pasarnya dibanding lagu mandarin dan jepang, ada kasus khusus yaitu dengan adanya k-pop maka sekarang jumlah pendengar streaming lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) dapat dikalahkan dengan judul lagu dari BTS yang hasil tontonnya bisa ratusan kali lipat dari streaming lagu biasa apalagi gratis.

Potensi perputaran uang di bisnis streaming lagu, bukan gratis ya seperti streaming lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) tapi yang berbayar katanya mencapai 2 triliun rupiah, nah makanya banyak artis dan pihak berkepentingan lain yang ingin terus mengejar supaya dapat uang dari penikmat musik streaming dan mencegah streaming gratisan yang tidak bayar. Mungkin cara paling tepat adalah dengan meningkatkan kesadaran orang lain supaya dari diri sendiri berhenti membajak dan mendapatkan hak orang lain dengan cara streaming gratisan yang ilegal. Streaming lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) juga bisa kok legal bahkan tidak bayar juga tidak melanggar hukum asal di tempat yang tepat.

Mengapa streaming lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) dan online judul lainnya semua banyak yang ingin gratis? Karena menurut survei perusahaan yang sama tersebut menyebutkan 45% pendegar streaming musik adalah masyarakat dengan penghasilan rendah yang tidak memungkinkan untuk bayar, mungkin karena tidak ada kartu kredit atau uang yang dihasilkan hanya cukup untuk makan saja dan bayar listrik dan air. Streaming lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) merupakan kebutuhan tersier namun sangat disukai, jadi banyak yang melakukan kegiatan mendengarkan lagu tapi tidak dapat membayar bila dikenakan biaya untuk mendengarkannya.

Untuk cakupannya seluruh dunia, yang paling banyak penggunanya adalah spotify dengan penggunanya mencapai 35% lalu ada apple music dengan penggunanya 19%. Kalau ditotal kedua itu saja sudah 54%, sudah sangat besar ya. Kebetulan keduanya juga streaming berbayar yang tentu bila harus bayar tidak bisa download lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) dengan gratis tapi harus bayar, tidak bisa kalau tidak bayar. Mungkin belum cocok dengan masyarakat indonesia, jadi keluarlah cara lain streaming gratis lagu dengan hack aplikasi spotify misalnya yang banyak dijual di marketplace aplikasinya, bisa streaming gratis lagu Ngamen 6 (Kathok Suwek) di sini.

You might like

_____